29/02/12

Liburan Seru Ke Trans Studio Bandung

Liburan kali ini gue pergi ke Trans Studio Bandung. Tempat rekreasi yang penuh hiburan di tengah kota bandung yang dimilikioleh Trans Corp.

Taman Hiburan yang terletak di dalam ruangan (Indoor) pertama kali di Indonesia adalah Trans Studio, sejak kemunculannya pertama kali di Makassar – Sulawesi Selatan, trans studio menjadi tempat hiburan dengan nuansa baru, tidak hanya menyajikan wahana permainan tetapi juga menampilkan hiburan dan full entertaiment kenapa gue seperti itu, ya karena selain wahan permainan trans studio ini juga menampilkan pertunjukkan dan hiburan untuk para pengunjungnya.

Trans Studio kini hadir di kota kembang Bandung. Inilah kesempatan gue dan teman-teman untuk pergi kesana, karena letaknya lebih dekat daripada harus ke trans studio makassar.

Tanggal 21 Januari 2012 gue dan enam teman lainnya berangkat dari jam 9 pagi dari Jakarta menuju Bandung dan sampai di Bandung 3 jam kemudian. Karena kami belum tahu persis letakk Trans Studio Bandung, kami menggunakan GPS.haha (gaya yaa :D). Setelah ketemu alamat dan arah jalan menuju kesana kami meluncur segera menuju TKP. Ternyata Trans Studio Bandung bersebelahan dengan Bandung Supermall.

Sampai disana kami membeli tiket masuk untuk 7 orang (FYI : harga tiket masuk per-orang adalah Rp.150.000 hari biasa dan Rp.200.000 untuk hari libur). Karena saat itu bukan hari libur, kami tidak mengantri untuk mendapatkan tiket karena saat kita datang adalah bukan hari libur dan orang yang datang tidak terlalu ramai.

Masuk menuju tempat pemeriksaan tiket, kami disambut dengan mojang bandung nyang geulis pisan.haha tapi emang bener-bener geulis loh!. Karena gue orang yang norak kalau lihat tempat yang bagus, langsung narsis minta difoto di dekat lutisan trans studio.

Lanjut setelah foto-foto gue dan teman yang lain menuju wahana Yamaha Racing Coster. Ini adalah wahana yang menarik perhatian karena lintasannya yang sungguh menantang dan bikin merinding. Kami bertujuh langsung naik ke wahana tersebut, dan beruntung kami tidak mengantri karena belum terlalu ramai disana. Wuaaaaaaaa...bikin jantung mau copot rasanya habis naik wahana ini dan dengan bukti bahwa salah satu teman gue menjadi korban dan dia mual semual-mualnya (untung gak muntah).

Didalam Trans Studio bandung ini terdapat banyak wahana yang tidak hanya wahan permainan tetapi juga wahana-wahan lain diantaranya adalah, ada Vertigo, Bigswing, Jelajah, Dunia Lain, Kong Climb, Transcar, Lost City, Museum TransTV, Museum Bolang dan lain-lain (gue lupa nama-namanya). Selain wahan yang tadi gue sebutkan, ada beberapa pertunjukan yang juga ada di trans studi Bandung ini yaitu pertunjukkan Legenda Putra Mahkota, Kabayan Goes To Hollywood dan juga Karnaval Trans Studio.

Tapi Sungguh luar biasa dan keren sajian yang dihadirkan di Trans Studio Bandung ini. Bener-bener One Stop Entertaiment. Pasti nggak bakal nyesel kalau kalian pergi kesana deh. Happy Holiday teman-teman.
www.gunadarma.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar